Teori Komunikasi [lanjutan]

banner-blog-12TEORI komunikasi berlangsung terus menerus secara berkesinambungan. Suatu teori yang dipakai sebagai landasan pemikiran dalam suatu penelitian atau dipakai sebagai pendekatan untuk menelaah suatu fenomena bisa merupakan teori lama yang ditampilkan seorang cendekia atau ahli satu dekade atau dua dekade sebelumnya, bahkan lebih lama dari itu. Berikut ini adalah teori-teori komunikasi yang umumnya berkaitan atau sejurus dengan perkembangan mass media atau media massa yang berkembang sejak tahun 1950-an dan terus mengalami perkembangan yang signifikan dan penuh inovasi sehingga menyebabkan dampak yang dihasilkan menjadi semakin kuat dan luas.

Modul lengkapnya unduh di sini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s